Archive for the ‘Bisnis anti Gagal’ Category

Pemenang tidak sedikit cobaan yang di hadapi dalam menjalani hidup ini

Tuesday, June 9th, 2020

Sebagai seorang pemenang saya yakin tidak sedikit cobaan yang di hadapi dalam menjalani hidup ini, ketahuilah beberapa orang sampai mengakhiri hidupnya karena tidak kuat dalam menjalanin hidup ini. Mereka yang menyerah dengan berbagai masalah dari yang paling berat sampai yang paling sederhana sekalipun.
Tapi kali ini saya tidak menjelaskan tentang mengapa sih mereka menyerah ? Kenapa sih mereka bisa melakukan hal yang pasti mereka sudah tau kalau itu perbuatan yang sangat di Haramkan.
Tapi kali ini saya membagi beberapa tipe calon-calon pemenang dalam menggapi imipiannya. Tapi sebelumnya semua orang harus mempunyai IMPIAN terlebih dahulu, agar di dapat fokus menjalankan demi memenangkan IMPIAN tersebut.
Secara sederhana kehidupan ini bisa diibaratkan sebagai pendakian gunung, dimana tujuan akhirnya adalah berhasil mencapai puncak.
Sesuai judul saya ingin bertanya kepada kalian semua, apa sih tipe kalian dari ketiga tipe diatas ? Walaupun sudah saya ilustrasikan pada gambar diatas, saya akan menjelaskan apa sih maksud atau arti dari tipe tipe diatas.
Paul Stoltz membagi manusia menjadi tiga tipe :
QUITERS
Oke kita mulai dari yang paling bawah, dari judulnya saja kita pasti dapat mengetahuinya quiters itu seperti apa.Qiuters itu mereka yang menyerah atau keluar dari pertarungan. Orang-orang ini mudah putus asa jika menemui rintangan dan kemudian berhenti di tengah pendakian. Dalam kehidupan nyata, orang-orang seperti ini sangat pesimis dan mudah menyerah sehingga jauh dari kata sukses.
Beberapa verbal yang biasa digunakan oleh quiters :
Saya tidak bisa, saya tidak mau, Bagiku itu tidak masuk akal, Biasanya kami seperti ini, Banyak yang sudah coba, semuanya gagal,
Nah itu lah beberapa yang sering di keluarkan oleh seorang quiters, apakah anda sering mengeluarkan kata-kata tersebut ? berarti anda quiters.
CAMPERS
Ini adalah tipe kedua dari tiga tipe yang ada, campers atau mereka yang berkemah. Orang-orang ini berhenti ditengah jalan. Pendakian tidak selesai, tapi mereka merasa sudah berhasil meskipun belum sampai ke puncak. Tipe ini lebih baik dibanding tipe Quitters karena berhasil menyelesaikan beberapa tantangan meskipun tidak semuanya. Dalam kehidupan nyata, orang-orang seperti ini adalah yang cepat puas meskipun belum mencapai hasil yang maksimal dan masih tersimpan banyak potensi untuk bisa melangkah lebih jauh.Beberapa verbal yang biasa digunakan oleh campers :
Ini sudah cukup bagus kok, Buat apa capek-capek, ini kan sudah lumayan, Nah itu lah beberapa yang sering di keluarkan oleh seorang campers, apakah anda sering mengeluarkan kata-kata tersebut ? berarti anda campers.
CLIMBERS
Tipe ketiga adalah Climbers atau mereka yang terus mendaki. Orang-orang ini selalu berpikiran positif, tidak pernah menyerah, terus melangkah dan berjuang sampai akhirnya mencapai puncak gunung. Dalam kehidupan nyata,orang-orang inilah yang terus bergerak maju dan melihat tantangan sebagai peluang.
Jika rintangan adalah malapetaka bagi orang lain, maka bagi mereka adalah berkah, karena itulah yang akan membawa mereka naik ke puncak. Inilah orang-orang yang akan sukses mengejar impian-impiannya.jauh. Beberapa verbal yang biasa digunakan oleh climbers : Wah ini sangatlah menarik, harus kita coba Ayo kita pasti berhasil, ini penuh tantangan, pasti ada jalan keluarnya, Orang-orang climbers bisa memotivator untuk orang lain dan untuk dirinya sendiri, tapi kalo hanya motivator untuk orang lain sedangkan dia sendiri tidak bisa memotivator dirinya sendiri berarti dia bukan seorang climbers.
Nah itu ketiga tipe manusia dalam menggapai kemenangan, anda termasuk yang manakah? Hanya anda yang bisa menentukan sendiri.
Semangat pagi..
Selamat memilih..
Go CROWN!!!

Info Tentang 3i Silahkan klik disini

Bisnis terbaik adalah bisnis yang mendekatkan keluarga

Monday, January 27th, 2020

Bisnis terbaik adalah bisnis yang mendekatkan keluarga. Selalu bersama, hanya jalan2 tapi bisnisnya tetap bisa jalan.

Bisnis terbaik adalah bisnis yg ada dalam genggaman, agar selalu ada waktu utk berduaan.

Bisnis terbaik adalah bisnis yg waktumu menjadi benar2 tidak ternilai.

Salam 3i

Crown Arya setiyaki

Info Mendaftar CAR 3i klik disini

Jangan nunggu setelah pensiun baru memulai sebuah usaha

Saturday, January 11th, 2020

Jangan nunggu setelah pensiun baru memulai sebuah usaha, tapi di saat sedang bekerjapun kita bisa .memulainya sekaligus sebagai persiapan kegiatan di masa pensiun nanti.
Ganggu waktu Kerja ???
Kagak ada Modal ???
Nggak Ahli & Bakat ???
Nih ada info peluang usaha yang modalnya di tabungin, bisa di kerjakan sepulang kantor dan tidak memerlukan keahlian khusus. Peluang Usaha yang cocok untuk semua kalangan tanpa melihat latar belakang anda baik strata ekonomi, pendidikan, suku, budaya dan agama.
Kalau Gagal gimana???
Gagalpun masih punya Tabungan plus Proteksi, bisnis yang aman, legal, mudah dan sederhana
Kenapa harus berpikir Gagal,…
Coba pikir kalau Sukses gimana ???
Cek aja, peluang bisnis ini…
Mau menjalankan bisnisnya
Nabung bisa Gratis dan dapat Income tiap bulan. usaha Modal kecil Hasil besar

CAR_3i_Networks

Nabung_dapat_Asuransi

Terdaftar di #OJK dan #AAJI

Info Lanjut klik disini

Info Mendaftar CAR 3I Networks Hubungi Kang Marno WA 089635510179 .

Atau Klik gambar WA di bawah ini.

 

 

NABUNG DAHSYAT

Materi Edukasi dan Motivasi
Tentukan Pilihan dari sekarang
------------------------------------
UANG Rp 350.000,- Tidak Akan Membuat kita Kaya Secara Instant
------------------------------------
Mendaftar Jadi mitra CAR itu tidak perlu harus datang ke Kantor
------------------------------------
Yang belum Tau CAR 3i – Networks
------------------------------------
Tak ada cerita Gagal Di CAR 3i Networks
------------------------------------
Financial planner adalah salah satu profesi termahal
------------------------------------
Jangan menyesal untuk menabung 350 bulan selama 5 tahun?
------------------------------------
Apa bedanya Nabung terus dengan bisnis terus ?
------------------------------------
Pesan Sang Ayah Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir
------------------------------------
Yang memperdayakan dan menguatkan hidup seperti ini
------------------------------------
Pesan Ibu ke anak untuk Seorang ayah)
------------------------------------
Cara mudah menyiapkan dana pendidikan anak)
------------------------------------
Hidup Adalah Anugrah)
------------------------------------
GERAKAN DESA MEMBANGUN NEGERI
------------------------------------
BEDAH SYSTEM CAR 3i unitLink
------------------------------------
Bukti Klaim dari 3i Networks CAR milik Nasabah Almarhum H. Andi Ramli
------------------------------------
Ayah hebat itu
------------------------------------
Gengsi Tidak akan membuat Kaya!!
------------------------------------
DAFTAR ISI
Profil Perusahaan PT AJ Central Asia Raya)
------------------------------------
Indikator Kesehatan Keuangan Perusahaan PT AJ Central Asia Raya
------------------------------------
Apa sih CAR 3i Networks
------------------------------------
Cara Pengambilan dana Tabungan Proteksi di CAR 3i Networks
-------------------------------------